Bati Tuud Koramil 04/Tunjungan Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan Tunjungan

Semboyan.IDBLORA - Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo yang di wakili Bati Tuud Pelda Riyanto menghadiri upacara pengukuhan Paskibra Kecamatan Tunjungan 2019, di Aula Kecamatan Tunjungan, Kamis (15/8/2019) kemarin.
Adapun yang turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono beserta staf, Bati Tuud Koramil 04/Tunjungan Pelda Riyanto, Anggota Polsek Tunjungan, para orangtua murid anggota paskibra Tunjungan.
Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono sebagai inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, atas nama pemerintah Kecamatan Tunjungan mengucapkan selamat atas pengukuhan anggota paskibraka tahun 2019.
Diharapkan kepada pasukan Paskibraka sebagai penerus bangsa dimana Pasukan Pengibar Bendera Pusaka merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang sudah melewati seleksi dengan menjadi Pasukan Paskibraka.
“Agar dapat menanamkan jiwa Nasionalisme dan mempunyai kode kehormatan dan ikrar Putra Putri Indonesia,” katanya.
Sebagai pedoman dalam perjuangan para penerus bangsa juga dapat sebagai suri teladan kepada masyarakat dan teman-teman serta harus mempunyai tanggung jawab yang harus dipegang Teguh.
“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih Paskibraka yang sudah melaksanakan tugas melatih dan mendidik para pasukan Paskibraka serta selamat menjalankan tugas kepada pasukan Paskibraka,” pungkasnya.
Pengukuhan Paskibraka dalam  rangka memperingati hari kemerdekaan ke 74, siswa-siswi yang ditunjuk dalam melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih harus memiliki rasa Nasionalisme dan cinta tanah air serta bangga kepada Bangsa Indonesia. (pw)

Komentar