Bersama Forkopimda, Kasdim 0721/Blora Turut Hadir Cek Latihan Paskibraka Di Alun - Alun Blora


Semboyan.ID, BLORA – Pastikan kesiapan upacara peringatan HUT ke -74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kasdim 0721/Blora, Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST, turut hadir mendampingi Bupati Blora, H. Joko Nugroho ( Kokok ) beserta unsur forkopimda lainnya saat cek langsung di Alun - Alun Blora yang rencana akan digunakan sebagai tempat Upacara HUT RI ke 74 mendatang. Orang nomor satu di Kabupaten Blora itu inginkan kesalahan- kesalahan dapat diantisipasi dini.

Bupati Blora, H. Joko Nugroho mengatakan agar diperhatikan dengan detail kesiapan upacara, sebab kegiatan Upacara HUT RI nanti merupakan kebanggaan warga masyarakat di Kabupaten Blora

“Akan ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan dan hadir serta mengikuti upacara tersebut. Sehingga saya ingin agar semua dipersiapkan dengan matang dan diharapkan kesalahan-kesalahan dalam pelaksanaan dapat kami minimalisir, ” Kata Kokok sapaan akrabnya.

Kokok menambahkan, sangat penting bagi seluruh elemen yang turut serta dalam peringatan Kemerdekaan RI untuk selalu berkoordinasi dan mengkomunikasikan hal-hal terkait kesiapan sebelum acara berlangsung.

“Harapannya jika ada permasalahan dapat segera terdeteksi dini dan dapat diselesaikan dengan baik,” Tambahnya.

Selain Bupati Blora, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST, juga sempat mengecek Kesiapan Paskibraka serta memberikan pengarahan dan motivasi kepada siswa - siswi yang tergabung dalam Paskibraka yang akan bertugas.

Kasdim berpesan agar mereka tetap menjaga kondisi baik kesehatan maupun mentalnya. Karena saat upacara peringatan, mereka dituntut untuk fokus. Agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Karena sejujurnya, saat pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih akan menjadi satu-satunya fokus para peserta bahkan audien yang hadir pada kegiatan tersebut, sehingga penting bagi mereka yang bertugas untuk tetap fokus dan terus berlatih dengan semangat,” terang Hyasintus. (rgl)

Komentar