Budayakan Hidup Bersih, Babinsa Koramil Tunjungan Ajak Warga Bersihkan Lingkungan Balai Desa


Semboyan.IDBLORA - Bertempat dilingkungan sekitar Balai Desa Kedungringin Kec. Tunjungan Kab. Blora pada Senin 26/8/2019 Pukul 08.30 Wib dilaksanakan kerjabakti dengan sasaran pembersihan lingkungan dikiri kanan Kantor Balai Desa Kedungringin tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Babinsa Kedungringin Sertu Sudadi Ahmad, Perangkat Desa Kedungringin bersama warga sekitar.

Menurut Babinsa Desa Kedungringin, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka Kerjabakti yang selama ini dilaksanakan dengan sasaran membersihkan lingkungan, hal ini termasuk mengajak kepada masyarakat agar membiasakan hidup bersih dengan lingkungan yang bersih tentunya kehidupan kita akan semakin sehat. Kata Babinsa.

Lebih lanjut Sudadi Ahmad menyampaikan bahwa Tiga Pilar ini sengaja setiap hari melaksanakan kegiatan-kegiatan  di Desa Kedungringin ini bersama-sama termasuk melaksanakan kegiatan kerjabakti, hari ini kita fokuskan di sekitar Kantor Balai Desa sebagai pusat pelayanan masyarakat sehingga tercipta situasi yang bersih, indah dan nyaman. (pw)

Komentar