Camat Ngawen Pimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka Tahun 2019


Semboyan.IDBLORA - Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto hadiri pengukuhan Paskibra tingkat Kecamatan Ngawen tahun 2019 bertempat di Pendopo Kecamatan Ngawen, Kamis, (15/08/19) kemarin.

Paskibra Kecamatan Ngawen berjumlah 42 siswa gabungan dari siswa siswi  SMK Sultan Agung Ngawen,  Madrasah Aliyah (MA) Ngawen, SMK Muhammadiyah Ngawen dan SMK Nurul Huda Ngawen dipimpin oleh Danpaskibra Serda Supriyanto Anggota Koramil 12/Ngawen.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Ngawen, Team pelatih Paskibra, Anggota ramil 12/Ngawen, Anggota Polsek Ngawen, dan Pejabat Muspika Ngawen.


Bertindak sebagai penanggung jawab serta Irup dalam pengukuhan anggota Paskibra tahun 2019 adalah Camat Ngawen, Drs. Suhirman, M.si.

Dalam sambutannya Camat Ngawen Drs.Suhirman, M.si menyampaikan “rasa bangga terhadap para siswa yang tergabung dalam Paskibra tahun 2019 yang telah melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh serta semangat diharapkan pada  pelaksanaan nantinya dapat dimaksimalkan dalam tugas pengibaran sang saka merah putih pada Upacara detik detik proklamasi tanggal 17 Agustus 2019 hari Sabtu besok.  Semoga sukses dan lancar”, ucapnya.

Acara pengukuhan paskibra berlangsung dengan tertib dan hikmad sampai acara selesai. Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Forkopimcam Kec. Ngawen. (pw)

Komentar