Danramil 02 Jepon Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Perayaan HUT RI Ke 74


Semboyan.ID, BLORA - Bertempat di pusat perbelanjaan Blok S Jepon Danramil 02/Jepon beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jepon menghadiri gerak jalan sehat 2019  memperingati perayaan HUT RI ke 74 di Kec. Jepon, Sabtu (24/08/2019).

Jalan sehat yang diikuti ribuan warga dan dilepas langsung oleh Danramil Jepon Kapten Inf Sukemi yang pesertanya tidak hanya warga jepon saja. Banyak diantaranya datang dari desa desa yang ada di wilayah Kec. Jepon dan sekolahan misalkan dari anak sekolah se Kecamatan Jepon.

Pada acara jalan sehat tersebut pihak panitia juga menyediakan berbagai macam  doorprize dan hadiah hiburan, sehingga peserta jalan sehat mengikuti dengan antusias dan penuh  semangat hingga acara selesai.



Gerak jalan dilepas Danramil 02 Jepon Start di Blok S  melalui rute jalan Raya Blora - Cepu, Jalan jepon ke desa geneng kemudian kembali ke Finis di Blok S Jepon.

Menurut Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi, menyambut HUT RI ke 74, Kecamatan Jepon banyak melaksanakan perlombaan untuk memeriahkan Hut RI Tahun 2019 di Kec. Jepon, salah satunya adalah jalan sehat.

"Jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan rutin, dalam  menyambut HUT RI khususnya tahun ini yang ke 74, Tujuan Gerak Jalan sehat  ini sebagai sarana olahraga ringan bagi masyarakat bersama sama dengan unsur  Pemerintah, TNI, POLRI, dan seluruh lapisan Masyarakat untuk memeriahkan serta membina keakraban,"jelasnya.

Untuk diketahui disamping pelaksanaan jalan sehat juga dilaksanakan lomba PBB  Linmas antar desa dan kelurahan se kecamatan jepon. (pw)

Komentar