DANRAMIL 07/SAMBONG HADIRI UPACARA PENGUKUHAN PASKIBRA


Semboyan.IDBLORA - Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari 70 siswa siswi yang bertempat di gedung pertemuan SMP Negeri 1 Sambong. Kamis (15/08/2019) yang dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai untuk pelaksanaan upacara HUT RI ke-74 Kecamatan Sambong pada Sabtu 17 Agustus 2019 lusa.



Pengukuhan Paskibra dilakukan oleh Camat Sambong Agus Puji Mulyono, S.Sos,M.Si, pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa untuk 70 siswa siswi SMP N 1 Sambong yang terpilih dan dikukuhkan sebagai Paskibra di Tingkat Kecamatan sudah menjalankan gemblengan dari bapak-bapak Anggota Koramil dan Polsek Sambong secara fisik dan mental. Sudah siap pada pelaksanaan upacara pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke-74 Tahun 2019 semoga besuk pada pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman dan lancar."Ungkap Camat Sambong

Ditempat Berbeda Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono merasa bangga karena memang dengan kondisi untuk Kecamatan Sambong dengan tidak adanya siswa SMA pun ternyata dari siswa siswi SMP juga bisa dan mampu menunjukan kemampuanya untuk menjadi pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan biarpun dengan segala kekurangan yang ada namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka.”Jelasnya. (prt)

Komentar