Karnaval HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kecamatan Ngawen Berlangsung Meriah



Semboyan.ID, BLORA - Bertempat di halaman kantor kecamatan Ngawen, anggota koramil 12/Ngawen melaksanakan kegiatan upacara pemberangkatan dan pengaman Karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Ngawen, adapun peserta karnaval adalah siswa siswi SMP / Mts sederajat, SMA dan umum se Kecamatan Ngawen, Kamis (22/08/19)

Peserta diikuti oleh 14 peserta antara lain  dari tingkat SMP / Mts sederajat 4 peserta dan SMA, kategori umum 10 Peserta

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompimcam Ngawen, kepala UPTD sekecamatan Ngawen, seluruh instansi di kecamatan Ngawen, kepala desa sekecamatan Ngawen, masyarakat kecamatan Ngawen
.

Upacara pembukaan dipimpin oleh bpk camat Drs. Suhirman,M.si, dalam sambutannya berpesan “sebagai generasi penerus kita bukan meneruskan peperangan para pejuang namun kita harus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, untuk itu lewat pentas karnaval ini peserta karnaval harus menjaga kerapian dan ketertiban di jalan sehingga kemeriahan HUT RI di Ngawen dapat di nikmati warga kecamatan Ngawen”pesannya.

Pada kesempatannya Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto didampingi Kapolsek Ngawen dengan mengibarkan bendera start, adapun rute Start halaman kantor Kec. Ngawen - Jl. Raya Blora - Terminal - Jl. Japah - Simp 3 Bidan Nur (desa Berbak) - Simp 3 Branjung - Jl. Raya Blora - Depan Pasar - Simp 3 Koramil - Simp 4 Sawahan - Simp 3 Rudal - Depan Polsek - Finish halaman kec. Ngawen. (pw)

Komentar