Malam Hiburan Rakyat Dalam Rangka Menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-74


Semboyan.ID, BLORA - Acara Malam Puncak Hiburan Rakyat yang diselenggarakan Pemerintah Kec.Ngawen Kab. Blora dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019, Senin (26/8/2019) kemarin berlangsung sangat meriah terbukti dengan hadirnya ribuan masyarakat Ngawen yang memadati lapangan Kec.Ngawen untuk menyaksikan pentas malam hiburan campursari “kalingga” dan pentas tari dari SDN 1 Ngawen.

Hadir langsung Forkopimcam Ngawen, Kepala UPTD sekecamatan Ngawen, seluruh kepala desa se Kecamatan Ngawen, seluruh panitia HUT RI ke 74 Kecamatan Ngawen, anggota Koramil 12/Ngawen, anggota Polsek Ngawen, masyarakat Kecamatan Ngawen.


Sebelum acara dimulai diawali dengan penyerahan hadiah dari perlombaan dan pertandingan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74.

Mengawali sambutannya  Camat Ngawen Drs. Suhirman. M.si, mengucapkan, “Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 dan selamat datang seluruh tamu undangan dan penonton, malam ini malam hiburan, maka dari itu masyarakat harus benar terhibur, saya berharap acara ini dapat mengibur,”ucapnya.

"Sesuai tema perayaan HUT RI Ke 74 tahun Kab. Blora yaitu “ Blora Berkarya Indonesia Maju” untuk itu, mari bersama-sama kita lakukan pembangunan SDM di berbagai bidang,”imbuhnya.

Selain itu ucapan juga disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kec. Ngawen yang telah berpartisipasi memeriahkan Peringatan HUT RI ke-74 ini. (slk)


Komentar