Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Berbagai Lomba Digelar Kodim 0721/Blora


Semboyan.IDBLORA - Kodim 0721/ Blora Menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT Ke 74 RI, yang diikuti berbagai kalangan mulai lomba anak anak hingga bola voly yang diikuti seluruh Koramil Jajaran Kodim Blora, yang bertempat di komplek Makodim 0721/ Blora, Minggu 18 Agustus 2019.

Selain  anak anak, tidak ketinggalan anggota Persit KCK  tampak bersemangat ikut memeriahkan  kegiatan tersebut, mulai giring bola dengan corong, makan krupuk, pukul air, balam kelereng memakai sendok.

Disisi lain Ajang lomba bergengsi, bola voly mendapat banyak perhatian baik dari anggota sendiri maupun masyarakat umum sekitar yang berantusias melihat meriahnya perlombaan dalam rangka HUT Ke 74 RI.

Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi , SE, di dampingi Ketua Persit KCK Cab XLII Ny. Yenny Ali Mahmudi, menyampaikan bahwa perlombaan dalam memeriahkan HUT Ke 74 RI ini para anggota di ajak berlomba dalam sportifitas yang tinggi, sehingga rasa kekeluargaan masih tetap terjaga.

“Meski ini perlombaan, namun saya harap jaga sportifitas, jaga faktor keamanan baik individu maupun tim, sehingga keberhasilan dalam memeriahkan HUT RI ini dapat menjadikan momen terbaik”  Ungkap nya.

Sebelum melakukan pemukulan bola Voly tanda perlombaan dibuka dandim menambahkan bahwa kegiatan ini sekalian mempererat soliditas dan tali silaturahmi antar anggota, sehingga rasa kekeluargaan akan selalu tertanam.

Sebanyak 18 tim bola voly yang berlaga dilapangan untuk merebutkan Tropy dari Dandim, salain 2 tim dari makodim, Staf  intel  membentuk tim sendiri. Dan dari Kodim ada 15 jajaran Koramil.

Dengan sengitnya perlombaan Bola Voly Koramil 08/Kedungtuban Berhasil menyabet juara pertama dan di susul juara kedua Makodim serta juara Tiga direbutkan oleh Koramil 05/Cepu dan ke empat Koramil 13/Kunduran. Dengan penyerahan tropy dan Uang pembinaan Perlombaan dinyatakan usai. (pw)

Komentar