Meriahkan HUT RI Ke-74 Babinsa Desa Ledok Ikut Jalan Sehat Bersama Warga


Semboyan.ID, BLORA – Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-74 yang digelar panitia HUT Kemerdekaan RI Desa Ledok Kecamatan Sambong berlangsung cukup meriah biarpun kegiatan tersebut hanya diseputaran jalan desa. Minggu (18/8/2019) kemarin

Jalan santai dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke 74 ini dihadiri oleh Kepala Desa Ledok Bpk. Sardi, beserta perangkat Desa, Ketua LKMD Bpk. Tarmadi dan seluruh warga Desa Ledok sangat antusias untuk mengikuti Acara jalan santai ini yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir pula Sertu Laman selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ledok Bripka Parid, sebelum acara jalan santai dimulai tentunya Sardi Kepala Desa Ledok mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan tak lain dan tak bukan semata - mata hanya untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 Tahun serta mempererat tali silaturrahmi sesama warga Desa Ledok." Ungkap Kepala Desa Ledok.

Ditempat berbeda Babinsa Ledok Sertu Laman juga menuturkan dan mengapresiasi kesadaran warga Desa Binaanya begitu antusias untuk mengikuti acara jalan santai yang diselenggarakan oleh panitia biarpun hadiahnya tidak seberapa dan dengan melihat keantusiasan warga yang seperti ini ternyata telah membuktikan biarpun beberapa hari yang lalu mungkin pernah berselisih pendapat mengenai Pilkades tapi hal tersebut tidak membuat kerukunan warga terbelah untuk memeriahkan HUT RI ke 74 khususnya Desa Ledok."Pungkasnya. (prt07)


Komentar