Pererat Sinergitas, Babinsa Karya bakti Bersama warga masyarakat


Semboyan.IDBLORA – Anggota Koramil 07/Sambong Serda Iswahyudi bersama warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pembuatan talud yang nantinya akan digunakan sebagai jalan untuk ke persawahan di Desa Temengeng Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Selasa (27/08/2019)

Dengan keikutsertaan Babinsa melaksanakan kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Serda Iswahyudi selaku Babinsa Temengeng ini dimaksudkan juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter dan utamanya bisa lebih dekat dengan warga Desa Binaanya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang lebih mengena kepada seluruh lapisan masyarakat. (prt)

Komentar