Sambut HUT RI ke 74 Anggota Koramil 12/Ngawen persiapkan Lapangan upacara


Semboyan.IDBLORA - Gegap gempita menyambut peringatan HUT RI ke 74 sudah terlihat di berbagai daerah mulai dari tingkat RT sampai tingkat pusat, sudah tentu dan wajib hukumnya semua warga negara untuk memeriahkannya, bukan berarti berhura hura ataupun berfoya foya tapi hanya ungkapan rasa syukur semata atas nikmat yang tiada tara yaitu Kemerdekaan Bangsa kita dari segala bentuk penindasan para penjajah, seperti yang diungkapkan oleh Bati Bhakti TNI Koramil 12/Ngawen Serma Edi Siswanto ketika melaksanakan penyiapan lapangan upacara di Desa Gondang, Jum’at (16/08/19).

Kerja bhakti tersebut dilaksanakan secara bersama sama dengan warga sekitar dan para siswa serta perwakilan dari instansi yang berada di Kecamatan Ngawen dengan sasaran pembersihan rumput lapangan dan sampah serta pemasangan bendera merah putih serta umbul umbul di sekitar lapangan Gondang.

Kapten Cpl Sumanto Danramil 12/Ngawen menjelaskan bahwa “Rangkaian penyiapan lapangan upacara tersebut harus dilaksanakan secara bersama sama, sehingga semua instansi maupun warga harus meluangkan waktunya untuk ikut serta menyiapkannya, karena hal itu selain untuk meringankan dalam pembersihan juga menunjukkan bahwa nuansa guyub rukun masih begitu kental di Kecamatan Ngawen”, Jelasnya.

Camat Ngawen Drs.Suhirman, M.si,  juga memberikan apresiasi ” Kepada anggota Koramil 12/Ngawen yang telah rela meluangkan waktunya untuk membersihkan lapangan tersebut, sehingga  lapangan Gondang yang di jadikan tempat untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, terlihat bersih dan rapi”, ucapnya. (slk)

Komentar