Tingkatkan Disiplin Linmas, Babinsa Beri Palatihan PBB dan Wasbang


Semboyan.IDBLORA - Untuk membina dan  memelihara sikap jiwa membela tanah air bangsa dan negara. Berbagai usaha upaya di lakukan oleh pemerintah Desa Jiworejo yang bekerja sama dengan Satuan Teritorial di wilayah Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora.

Demi mendukung semua itu pada hari ini Jumat, 23-08-2019 pemerintah Desa Jiworejo menyelenggarakan kegiatan pembinaan Satuan Linmas Desa Jiworejo.


Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah Babinsa ingin mengingatkan kembali tentang wawasan kebangsaan,memberikan motivasi dan semangat bahwa Tugas setiap warga negara, sebagai Linmas adalah suatu kehormatan yang mempunyai tanggung jawab lebih di bandingkan dengan warga biasa, tugas dan tanggung jawabnya menjaga lingkungan dan keamanan serta kenyamanan di desa,melaporkan dan bekerja sama dengan aparat Teritorial Polsek dan Koramil, ungkap Serda Pitoyo.

Dalam kesempatan tersebut Kades Jiworejo Bapak Bambang Ismanto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Jiworejo yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan khususnya di Desa Jiworejo ini, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Jiken Bapak Sukiran, SE, Msi, Kades Jiworejo Bapak Bambang Ismanto beserta perangkatnya, Babinkamtibmas Jiworejo Bripka Suwanto, Anggota Linmas Jiworejo 30 orang. (pw)

Komentar