Acara Sertijab Wakil Ketua Persit Cab. XLII Dim 0721


Semboyan.IDBLORA - Ny. Rubiah Budi Leksono Isteri Dari Mayor Inf  Budi Leksono  Kasdim 0721/Blora hari ini Resmi Menjabat sebagai Wakil Ketua Persit KCK Cab. XLII Dim 0721, Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro. Jumat (13/9/2019).
Setelah dilaksanakannya Pelantikan Jabatan Kepala Staf Kodim 0721/Blora dari Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., kepada Mayor Inf Budi Leksono beberapa waktu lalu Oleh Dandim 0721/Blora kini berlanjut kepada Pergeseran jabatan dilingkungan kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLII Kodim 0721/Blora.
Acara Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Cab. XLII Dim Blora dari Ny. Retno Hyasintus Waleng kepada Ny. Rubiah Budi Leksono  di pimpin langsung oleh Ibu Yenny Ali Mahmudi Ketua Persit KCK Cab. XLII Dim 0721/Blora dalam sambutanya dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ny. Retno Hyasintus Waleng  sebagai Wakil Ketua yang lama, yang telah banyak membantu dan membawa organisasi Persit KCK Cab. XLII Dim 0721 berjalan dengan baik dan bisa seperti saat ini. Selanjutnya ucapan selamat datang dan selamat bergabung di organisasi Persit KCK Cab. XLII Dim 0721 kepada Wakil Ketua yang baru, Ny Rubiah Budi Leksono agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kodim 0721/Blora dan dapat lebih meningkatkan kinerja Persit dalam mendukung tugas-tugas suami.
Dalam kesempatan ini Ny. Retno Hyasintus Waleng juga memberikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua Cabang yang selama ini telah membimbing kami dengan baik dan saya juga mengucapkan terimakasih serta ucapkan selamat datang kepada Ny. Rubiah Budi Leksono Wakil Ketua Persit KCK Cab. XLII semoga Persit KCK Cab. XLII semakin maju dan baik.
Sambutan Selanjutnya di sampaikan oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cab. XLII Ny. Rubiah Budi Leksono dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada ibu wakil ketua lama yang telah berkenan memberikan arahan kepada saya dan saya berharap kita semua bisa kerja sama kepada ibu – ibu pengurus bersama ibu – ibu anggota semuanya.
Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab XLII Kodim 0721 dan Wakil Ketua yayasan Kartika Jaya Koordinator XLII Dim 0721. (pw)

Komentar