Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Kerja Bakti di Desa Binaan

Semboyan.ID, BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serda Suroto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Joko Purwanto serta warga masyarakat melaksankan kerja bakti dalam rangka membersihan lingkungan sepanjang jalan di wilayah RT 05/ RW 01 Dukuh Tunjungan, Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jumat (20/09).
Nampak terlihat jelas dilokasi kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta warga bahu membahu dalam membersihan lingkungan sepanjang jalan di wilayah RT 05/ RW 01 Dukuh Tunjungan dimana yang nantinya akan di dirikan tiang listrik.
Sebelum tiang listrik dipasang di area setempat, dengan inisiatif Babinsa maka dibersihkan oleh warga, diharapkan ranting pohon tidak menganggu perangkat jaringan yang akan dipasang nantinya. Ini merupakan salah satu bukti nyata kekompakan Tni Polri dan masyarakat.
Dikonfirmasi Serda Suroto mengatakan selain  kerja bakti ini dilakukan dalam rangka untuk membersihan lingkungan sepanjang jalan di wilayah RT 05/ RW 01 Dukuh Tunjungan dimana nantinya akan di dirikan tiang listrik, jadi beberapa pohon yang sekiranya menganggu akan di potong, Tuturnya.
"Sebelum pemasangan tiang listrik kami bersama warga berusaha untuk menetralisir pohon dan ranting yang akan di lewati kabel listrik. saya lihat warga sangat antusias dengan kegiatan ini" Ujar Serda Suroto.
Ditempat terpisah Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., melalui Danramil 04/Tunjungan Kapten Heri Waluyo sangat mengapresiasi dengan kekompakan yang ditunjukan oleh Babinsa, Bhabinkmtibmas, dan masyarakat dalam bergotong royong membersihan lingkungan sepanjang jalan di wilayah RT 05/ RW 01 Dukuh Tunjungan, semoga apa yang dikerjakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.
” Kegiatan kerja bakti juga bertujuan untuk membangun sinergitas bersama, untuk menciptakan kebersamaan, serta membangun rasa tali persaudaraan guna mewujudkan soliditas Tni Polri dan Warga Masyarakat, Terang Danramil. (pw)

Komentar