Bantu Warga, Babinsa Droping Air Bersih


Semboyan.ID, BLORA -  Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air,dan membutuhkan bantuan suplay air bersih dari pemerintah maupun instansi Seperti halnya yang dialami Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih tersebut, Paguyuban TNI dan POLRI ("PATRI") Se Nusantara, Kab. Blora dalam rangka Bakti Sosial peduli sedulur sikep Blora,  memberi bantuan pengiriman air bersih ke Dukuh Karang Pace Desa Klopoduwur yang masih kekurangan air dalam musim kemarau. Pendistribusian air bersih bagi warga diwilayah kekurangan air. Desa tersebut mendapat pasokan empat  tangki air bersih kapasitas 500 liter.

Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih warga binaannya, Babinsa Klopoduwur Koramil 03/Banjarejo Dim 0721/Blora Serda Sami'an turut serta membantu droping air bersih untuk warganya yang sudah menyiapkan tempat air maupun jerigen untuk mendapatkan air tersebut.

Mbah Lasiyo (Tokoh Sikeb Samin) Dukuh Karangpace mengatakan, sangat antusias dan terima kasih mengaku senang dengan Bapak Babinsa Serda Samian yang sudah lama mengabdi didesa kami Klopoduwur selalu membantu dalam keamanan dan kesulitan seperti sekarang ini pada saat-saat musim kemarau ikut membantu droping air untuk kepentingan warganya yang kekurangan air bersih,"ucap Mbah Lasiyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Klopoduwur yang di wakili Kadus Klopoduwur Bapak Kartono, Babinsa Desa Klopoduwur Serda Sami'an, Mbah Lasiyo Tokoh Sikeb Samin Dukuh Karangpace, Wartawan, Ketua Rt 01/Rw02 Dukuh Karangpace Bapak Nyari, beserta warga masyarakat. (pw)

Komentar