Bantu Warga, Babinsa Droping Air Bersih


Semboyan.IDBLORA -  Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan pasokan air bersih, tidak terkecuali di desa Jepangrejo kecamatan Blora. Krisis air bersih ini yang terjadi dibeberapa desa  di wilayah Kabupaten Blora. membutuhkan suplay air bersih dari pemerintah.

Untuk mengatasi kesulitan akan kebutuhan air bersih tersebut, BPBD Kabupaten Blora setiap hari mengirimkan suplay air ke beberapa desa yang dilanda kekurangan air bersih, termasuk desa Jepangrejo.

Seperti pada Selasa (17/08/2019) kemarin, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Mariyana bersama BPBD kembali mendistribusikan air bersih bagi warga di desa binaannya, dengan pasokan dua tangki air bersih kapasitas 10 000 liter, melalui tandon-tandon yang ada.

Guna membantu mengatasi kesulitan warga, Babinsa Jepangrejo Sertu Mariyana, turut serta membantu droping air bersih yang berkapasitas 10.000 liter air untuk memenuhi kebutuhan 200 KK warga.  

Untuk diketahui, setiap musim kemarau, di desa Jepangrejo. sering dilanda kekurangan air bersih.  Sehingga untuk mengatasinya, pihak BPBD rutin melakukan droping air bersih bagi warga desa yang sangat membutuhkan. (red/pw)

Komentar