Dandim Blora Cek Lokasi TMMD Sengkuyung III di Kelurahan Sonorejo


Semboyan.IDBLORA –  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0721/Blora, Letkol Ali Mahmudi, SE., meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III TA. 2019, yakni di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jumat (27/9/2019).

Dandim 0721/Blora yang dalam peninjauan lokasi tersebut didampingi Kasdim Blora, Perwira Staf dan para Danramil jajaran, mengungkapkan bahwa TMMD Sengkuyung tahap III merupakan program Komando Atas, sehingga pelaksanaannya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah, melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif, dengan sistem bottom up planning.

“Tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa pembangunan fisik dan non fisik, serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri, dan memiliki ketahanan nasional,” ungkap Dandim 0721/Blora.

Ia juga mengharapkan, dengan terwujudnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD Sengkuyung tahap III Kodim Blora yang berdaya guna dan berhasil guna.

Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut, maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasi dari seluruh komponen yang ada di wilayah. (pw)

Komentar