Dandim dan Kapolres Blora Cek Lokasi Pelantikan Warga Baru PSHT Cabang Blora


Semboyan.ID, BLORA - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE, menghadiri pelantikan warga baru Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) tahun 2019 di GOR Mustika Kabupaten Blora, Sabtu (21/09/19).

Turut hadir dalam acara tersebut  Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, MH, yang mana dalam acara ini Dandim Blora beserta Kapolres meninjau lokasi pengesahan warga baru PSHT cabang Blora bertempat di Gedung Olah Raga Mustika kabupaten Blora.

Pada acara tersebut Dandim beserta Kapolres yang di dampingi Eko Budi Leksono yang mana dalam acara ini merupakan ketua panitia pelantikan. Eko menjelaskan bahwa dalam acara ini bukan hanya dari kecamatan Blora tapi juga luar kecamatan. Dan dia juga menjelaskan bahwa acara ini diadakan setiap tahun dan tahun ini diadakan di dua tempat di GOR Mustika dan di Cepu.

Dandim Blora menyampaikan kepada ketua panitia agar selalu menjaga kerukunan, keamanan, dan ketertiban acara. Sehingga acara berlangsung dengan khidmat. Dandim juga memberikan apresiasi kepada ketua panitia atas terselenggaranya acara ini. 

Acara di lanjut ke cepu untuk meninjau lokasi pengesahan warga baru. (syt)

Komentar