DANRAMIL 05/CEPU DUKUNG ACARA KEGIATAN WORLD CLEANUP DAY


Semboyan.ID, BLORA – Dalam rangka World Cleanup Day di Kecamatan Cepu kabupaten Blora Tahun 2019, yang  dilaksanakan pada hari sabtu 21 september pukul 06.00 wib di area jln.Cepu - Surabaya dan area perbatasan jembatan Bengawan solo Kelurahan Cepu  kecamatan Cepu kabupaten Blora, Kegiatan tersebut sesuai dengan himbauan dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora yang mengacu pada surat edaran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, tentang Gerakan Pungut Sampah dan bersih - bersih.

Anggota Koramil 05/Cepu bersama Forkopimcam Cepu dan para siswa SLTA NEGERI 2 CEPU Kecamatan Cepu kabupaten Blora melaksanakan kegiatan World Cleanup Day 2019 dengan melakukan kegiatan pembersihan sampah di sepanjang jalan Cepu - Surabaya dan jembatan sungai bengawan solo perbatasan dengan jawa timur.


Sekitar 85 orang hadir dalam kegiatan ini, seperti personil TNI, Polsek, Satpol PP dan para Staf Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dan para komponen masyarakat lainnya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana menyampaikan momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran menjaga kebersihan lingkungan.

“Koramil 05/Cepu senantiasa akan mendukung setiap kegiatan seperti ini, kapanpun dan dimanapun tempatnya. Mari kita budayakan peduli kebersihan lingkungan dengan cara memungut dan membuang sampah pada tempatnya.”Harap Kapten Inf Surana.

Perlu diketahui, Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat atau semua kalangan. Berbagai komponen bersatu padu membersihkan sampah-sampah di sepanjang jalan Cepu  dan hingga jembatan pembatas sungai Bengawan Solo, hanya dalam hitungan jam lokasi sasaran kembali bersih dari sampah. (stj)

Komentar