Danramil 13/Kunduran Pamitan Pindah Tugas


Semboyan.IDBLORA - Koramil 13/Kunduran  Kodim 0721/Blora gelar syukuran mohon diri atau pamitan atas berpindah tugasnya Komandan Koramil 13/Kunduran bersama Ketua ranting Persit KCK ranting 14 Kunduran  pada Selasa, (17/9)  sekitar pukul  09.00 WIB di halaman Koramil 13 Kunduran Kec. Kunduran Kabupaten Blora.

Dalam sambutannya  Danramil 13/Kunduran Kapten Czi Sundiro menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan semua Instansi yang hadir dalam acara ini. " Saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya dari seluruh anggota juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimcam kecamatan Kunduran, atas segala dukungan dan bantuan selama saya melaksanakan tugas di Kunduran" ungkapnya.


Kapten Czi Sundiro  yang menjabat selama 2 tahun 5 bulan sebagai Danramil 13/Kunduran yang akan pindah tugas sebagai Danramil 06/Jiken  dan posisinya akan disesuaikan nantinya oleh Komando atas.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Kapolsek Kunduran, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Kunduran. Dan dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat kepada Kapten Czi Sundiro yang akan bertugas di tempat yang baru.



Pamitan ini di hadiri oleh Forkopimcam Kec. Kunduran, Ibu Persit, Tokoh  Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Anggota TNI Dan Polri, serta Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar. (pw)

Komentar