Forkopimcam Kecamatan Sambong Hadiri Sertijab Kades Giyanti

Semboyan.IDBLORA - Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono  bersama Forkopimcam Kecamatan Sambong menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Giyanti dari pejabat lama ke pejabat baru. Selasa (24/09/2019)
Dalam Sambutanya, Kades lama Muntoyo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Sambong yang sudah mendukung program kerja Desa Giyanti. Mantan Kades juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa apabila di masa menjabat banyak kesalahan-kesalahan ataupun juga kekurangan, dan di akhir sambutannnya mantan Kades berpesan kepada Kades yang baru supaya melanjutkan kebijakan dan pembangunan demi kemajuan Desa Giyanti." Ucapnya.


Selanjutnya Kades yang baru Wahono juga menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat Desa Giyanti dalam melaksanakan tugas yang belum selesai. Kades baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Forkopimcam Sambong dan masyarakat untuk memajukan pembangunan dan utamanya nanti kedepanya selama masa jabatan yang dipercayakan kepada kami mudah-mudahan selalu konduksif dan tentram."Ujar Kades Wahono. 
Pada acara sertijab tersebut Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono tak lupa menyampaikan pesan kepada Kades terpilih yang telah dilantik serentak pada  Kamis, (19/9) lalu, yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus ikhlas dan menjadikan pengayom masyarakat tidaklah mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Giyanti bisa selalu kondusif.      
”Kami sebagai aparat kewilayahan Danramil beserta jajarannya akan selalu mendukung program kepala Desa dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan masyarakat selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya," Pungkasnya. (prt07)

Komentar