Kebakaran Lahan Tebu di Desa Tambaksari


Semboyan.IDBLORA - Personel Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Serda Sartono dan Serka Bambang bersama BPBD kabupaten Blora  padamkan kebakaran Lahan tebu di desa Tambaksari RT. 02/ RW. 03 Kecamatan Blora Kota yang terjadi pada hari senin (16/09/19) malam.
Lahan tebu yang terletak didepan SDN Tambaksari itu, terbakar karena musim kemarau yang extrim.
Melihat kejadian itu, warga memberikan informasi kepada Babinsa atas kejadian kebakaran lahan tebu tersebut. Laporan pendahuluan yang disampaikan oleh Babinsa kepada Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, setelah mendapatkan laporan tersebut langsung perintahkan kepada Babinsa dibantu Serka Bambang untuk terjun langsung membantu warga yang kena kebakaran semaksimal mungkin. 



” Api dapat dipadamkan oleh warga setempat, Babinsa dan BPBD kabupaten Blora dengan bersama-sama kerja sama bergotong royong, bahu membahu sehingga dengan waktu tidak lama api dapat di atasi dan di padamkan” ujar Serda Sartono.
Akibat kejadian kebakaran Lahan tebu milik warga ini tidak menyebabkan korban jiwa dan kerugian materi masih dalam penghitungan BPBD kabupaten Blora. ” tandasnya.
Personil yang terlibat dalam upaya pemadaman antara Babinsa, BPBD kabupaten Blora yang dibantu warga sekitar. (red/pw)

Komentar