Kodim 0721/Blora Melaksanakan Karya Bakti Bantu Masyarakat Bangun Masjid Raudhotul Khasanah


Semboyan.ID, BLORA – Personel Kodim 0721/Blora melalui Karya Bhakti Terpadu bersama warga Dukuh Doglik Desa Cokrowati Kecamatan Todanan Kabupaten Blora membangun Masjid Raudhotul Khasanah. Pembangunan Masjid yang telah berjalan beberapa bulan ini, pada hari Sabtu (14/9/19) dilakukan pengecoran atap oleh anggota TNI dan Warga Masyarakat.

Kegiatan ini melibatkan 30 orang personel Kodim 0721/Blora dan 50 orang warga dengan sasaran pengecoran atap. Komandan Koramil 14 Todanan Kapten Chb Sudiyono memimpin langsung kegiatan tersebut.

Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Disampaikan Dandim bahwa, kegiatan gotong - royong seperti ini harus terus menjadi budaya kita karena bila dilakukan dengan bergotong-royong pasti akan segera terselesaikan dan mengharapkan kebersamaan warga agar segala permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Lasno (54) salah satu perangkat desa yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan Masjid ini sudah diidam - idamkan warga dan merupakan kebutuhan warga masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya yang kondisinya sudah termakan usia dan kurang menampung jumlah jamaah yang beribadah sehingga perlu dilakukan pemugaran Masjid. (rgl)

Komentar