Koramil 01/Blora Kebut Siapkan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD


Semboyan.IDBLORA – Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun 2019, dalam penyiapan pembukaan upacara dan pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0721/Blora memerintahkan Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto untuk memimpin langsung pelaksanaan penyiapan lapangan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III 2019 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Sonorejo, Kamis (19/09/2019).

Danmil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Batuud Koramil Peltu Warmin mengatakan dalam menyiapkan tempat pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III yang berada diwilayah Koramilnya setiap hari mengerahkan 15 peronel agar kesiapan dalam pembukaan TMMD segera tercapai.

Persiapan kini mulai dilakukan guna memaksimalkan kegiatan hingga pelaksanaan berjalan lancar dan sukses, Hal tersebut ditegaskan Batuud saat memimpin pembenahan lapangan upacara dalam rangka pembukaan TMMD Sengkuyung III yang akan digelar 02 Oktober mendatang di Dukuh Nglaban,  Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Kota,  Kabuapaten Blora.

"Pengerahan ini kami lakukan terkait akan dilaksanakannya kegiatan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung III yang akan dihadiri Bupati Blora dan seluruh jajaran Forkopimda, para tamu undangan, para Kepala OPD, seluruh jajaran Forkopimcam se Kab. Blora, segenap organisasi, dan seluruh lapisan masyarakat yang akan memenuhi acara ini nanti. Saya berharap dengan kita kerahkan anggota yang dibantu warga masyarakat. maka pekerjaan ini bisa kita kebut penyelesaiannya. Sehingga tiba waktunya nanti tempat sudah bisa kita seting tepat waktu." Kata Batuud.

Bukan hanya lapangan untuk upacara pembukaan TMMD saja yang kami siapkan tapi kami juga menyiapkan tempat parkir, posko TMMD termasuk lokasi pelaksanaan TMMD  di Dukuh Nglaban, ujar Peltu Warmin.

“Semoga hal ini terus terjalin sehingga sampai akhir kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2019 di wilayah Kodim 0721/Blora dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal sesuai target yang sudah ditentukan dari Komando Atas,”pungkasnya. (pw)

Komentar