Koramil 08/Kedungtuban Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 Tahun 2019


Semboyan.IDBLORA - Pada musim kemarau banyak desa yang kekurangan air bersih untuk itu Koramil 08/ Kedungtuban menyalurkan air bersih sebanyak 4 tangki di Dukuh Babatan dan Dukuh Mundu, Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Kamis (19/9).
Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial dengan droping air di desa yang kekurangan air di wilayah Kecamatan Kedungtuban, dan Babinsa Kalen Sertu Sujadi untuk menentukan wilayah yang akan di droping air bersih.
Untuk itu pada hari Kamis tanggal  19 - 09 - 2019, melaksanakan bakti sosial berupa bantuan air bersih kepada maayarakat Dukuh Babatan dan Dukuh Mundu Desa Kalen, kegiatan tersebut juga melibatkan anggota Koramil 08/Kedungtuban langsung di pimpin oleh Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto dan anggota Persit ranting 09 Kedungtuban.
Warga Dukuh Babatan dan Dukuh Mundu  sangat antusias atas pemberian bantuan air bersih yang di berikan Koramil 08/Kedungtuban dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya.
Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Jumanto,  kegiatan bakti sosial berupa pengedropan air bersih merupakan serangkaian kegiatan mejelang hari ulang tahun TNI yang ke 74. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat sangat antausias dalam dalam kegiatan tersebut. (pw)

Komentar