Sertijab Kades dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Doplang


Semboyan.IDBLORA - Danramil 11/Jati Kapten Inf Tedjo Mulyanto yang di wakili Bati Tuud Pelda Jasman  bersama Forkopimcam Kecamatan Jati menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Doplang dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Doplang dari pejabat lama ke pejabat baru di Balai Desa Doplang, Kecamatan Jati, Blora, Rabu (25/09/2019).
Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Jati yang di wakili Sekcam Bambang, Danramil 11/Jati Kapten Inf Tedjo Mulyanto yang di wakili Bati Tuud Pelda Jasman, Kapolsek Jati yang diwakili Aipda Zamroni, Kades lama dan Kades baru, PKK, Tamu undangan.
Ucapan terima kasih kepada kades lama Suwadi atas kerja samanya selama ini dan bagi kades baru Agus Supriyono yang terpilih selamat bekerja," papar Sekcam.
Dalam Sambutanya, Kades lama Suwadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimcam Jati  yang sudah mendukung program kerja Desa Doplang. Mantan Kades juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa apabila di masa menjabat banyak kesalahan-kesalahan ataupun juga kekurangan, dan di akhir sambutannnya mantan Kades berpesan kepada Kades yang baru supaya melanjutkan kebijakan dan pembangunan demi kemajuan Desa Doplang." Ucapnya.
Selanjutnya Kades yang  baru Agus Supriyono  juga menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat Desa Doplang dalam melaksanakan tugas yang belum selesai. Kades baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Forkopimcam Jati  dan masyarakat untuk memajukan pembangunan dan utamanya nanti kedepanya selama masa jabatan yang dipercayakan kepada kami mudah-mudahan selalu konduksif dan tentram."Ujar Kades Agus Supriyono.
Pada acara sertijab tersebut  tak lupa menyampaikan pesan kepada Kades terpilih yang telah dilantik serentak pada  Kamis, (19/9) lalu, yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus ikhlas dan menjadikan pengayom masyarakat tidaklah mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Doplang bisa selalu kondusif.      
”Kami sebagai aparat kewilayahan akan selalu mendukung program kepala Desa dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan masyarakat selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya," Pungkasnya. (pw)

Komentar