Babinsa Komsos Dengan Petugas Perhutani


Semboyan.IDBLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora, Sertu Sutikno Bersama Bhabinkamtibmas Polsek cepu  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas kehutanan di Kelurahan Ngelo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Rabu (23/10/2019).
Kegiatan ini merupakan agenda rutin yg dilaksanakan aparat kewilayahan (apwil) dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga terjalin hubungan kerja sama yg baik.
Petugas perhutani menyadari pentingnya kerja sama dengan aparat dan kemitraan terkait, beliau menyampaikan tidak bisa bekerja dengan baik tanpa dukungan dari berbagai pihak maupun unsur yang lain seperti sekarang ini Babinsa sangat penting didalam menangani kewilayahan terutama dengan warga binaan dengan kerja samanya Babinsa bisa membantu dan sosialisasikan tentang pelestarian hutan yang ada di wilayah.
Babinsa Sertu Sutikno juga mengharapkan  di antara komponen masyarakat agar mendukung dan ikut menjaga dan rasa memiliki hutan yg ada di wilayah desa binaan, harapan kita untuk tetap menjaga dan melestarikan hutan lindung supaya bisa mencegah longsor dan banjir dan warga pun terhindar dari bencana alam yang mengancam keselamatan penduduk,”Harapnya. (pw)

Komentar