Dandim Blora Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan TMMD


Semboyan.IDBLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE. siang ini meninjau sasaran fisik pembuatan jalan makadam TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2019 sepanjang 1.606 meter di Dukuh Nglaban Kelurahan Sonorejo kecamatan Kota yang menghubungkan dengan desa Gempolrejo kecamatan Tunjungan. Selasa (15/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim di dampingi oleh Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Camat Dasiran, S.Ag M.si, Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0721/Blora.

Saat di konfirmasi, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi menjelaskan bahwa pengecekan yang di lakukan dalam rangka meninjau sejauh mana pekerjaan yang sudah di laksanakan oleh anggotanya.

Dandim menambahkan bahwa pekerjaan pembuatan jalan makadam tersebut harus sudah selesai sebelum upacara penutupan TMMD. "Kita akan kejar terus agar cepat selesai sebelum penutupan", ujarnya.

Jalan makadam tersebut merupakan akses warga untuk menuju ke ladang sekaligus untuk mengangkut hasil panen sehingga diharapkan bisa mempermudah transportasi hasil panennya, dan juga merupakan jalan penghubung antara dukuh Nglaban dengan desa Gempolrejo kecamatan Tunjungan.

"Semoga hasil pelaksanaan pembuatan jalan makadam melalui TMMD dapat bermanfaat, dan dapat meningkatkan perekenomian warga sekitar," pungkas Dandim. (pw)

Komentar