Dandim Menyerahkan Beasiswa Kepada Putra-Putri Anggota Kodim Berprestasi

Semboyan.IDBLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.,  menyerahkan beasiswa kepada 4 putra-putri berprestasi, anak anggota Kodim Blora Sebagai wujud apresiasi dan untuk memotivasi anak lebih berprestasi lagi di Lapangan Upacara Makodim Blora. Senin, (14/10)).
Dandim menyampaikan beasiswa ini merupakan pemberian langsung dari Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad EffendiS.E., M.M., melalui kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan motivasi dalam belajar serta menuntut ilmu yang dipelajarinya.
“mari kita dukung anak anak kita untuk mengembangkan bakat dan minatnya baik akademis maupun non akademis juga harus di perhatikan jangan di lihat dari nilainya tapi sebagai bentuk motivasi dan bentuk perhatian pimpinan kita kepada putra-putri untuk menjadikan generasi yang lebih baik,”ujarnya.
Sementara itu, Makhfirani  Azahra anak dari Sertu Mukhabib, salah satu dari 4 anak berprestasi yang mendapatkan beasiswa dari Pangdam mengatakan, ia merasa senang sekali mendapatkan beasiswa dari Pangdam tersebut. Beasiswa yang didapatkan lantaran, ia menjadi juara satu dalam lomba Kata Perorangan Karate Tingkat SMP se-Kabupaten Blora. (pw)

Komentar