Harmonis Dengan Warga Binaan, Babinsa Bantu Pembangunan Jalan


Semboyan.IDBLORA – Babinsa Desa Karangtengah Serda Slamet Nuri bersama warga masyarakat di wilayah binaannya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu perbaikan jalan di Dukuh Pidodo Desa Karangtengah Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Kamis (17/10/19).
Kegiatan tersebut sebagai wujud mendukung dan menyukseskan program pemerintah daerah, dengan membantu pelaksanaan perbaikan jalan desa di wilayah binaan.
Babinsa Desa Karangtengah Serda Slamet Nuri menjelaskan, di samping melaksanakan pembinaan wilayah,serta pendampingan Upsus pertanian Babinsa merupakan mitra kerja Pemerintah Desa juga mempunyai kewajiban untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.
Lebih lanjut, dia juga mengatakan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan warga, dirinya membantu pelaksanaan perbaikan jalan dusun Pidodo.
" Semoga dengan dibangunnya jalan ini, akses warga menjadi nyaman dan lancar dalam berkendara, sehingga bisa memajukan perekonomian warga setempat," jelasnya.
Sementara itu Yasir (53) Warga Desa Karangtengah merasa bangga karena Babinsa selalu berperan aktif dalam kegiatan bersama warga masyarakat.
" Kami senang dan Bangga, kalau Babinsa selalu ada ditengah - tengah kami," ujarnya singkat. (rgl)

Komentar