HUT TNI Ke-74 dan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 di Blora, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Dan Sepeda Santai


Semboyan.ID, BLORA - Ribuan peserta ikuti jalan sehat dan sepeda santai yang digelar oleh Kodim 0721/Blora dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI sekaligus hari Sumpah Pemuda ke- 91, Minggu (20/10/2019).
Tidak hanya peserta dari Blora yang ambil bagian di acara jalan sehat dan sepeda santai yang mengambil start dan finish di lapangan Tukbuntung, Cepu itu. Melainkan beberapa peserta dari kabupaten tetangga, diantaranya dari Tuban, Bojonegoro, Grobogan dan Ngawi juga ikut meramaikan acara tersebut.
Hadiah dorprize utama berupa tiga sepeda motor dimungkinkan yang menjadi daya tarik dari acara yang sebelum dilepas oleh Bupati Blora, H, DJoko Nugroho dengan didampingi Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang SIK. M.H, digelar acara senam bersama.
Di kesempatan itu Bupati Djoko Nugroho menyampaikan terimakasih kepada Dandim Blora atas digelarnya jalan sehat dan sepda santai dalam rangka HUT Ke- 74 TNI serta hari Sumpah Pemuda ke -91.
Sementara itu Dandim Ali Mahmudi menandaskan, melalui tema TNI profesional kebanggaan rakyat semoga dapat diwujudkan. ”Tentunya kami semakin dekat dengan rakyat, karena sejatinya kami dilahirkan dari rakyat dan nantinya pun kami akan kembali ke rakyat,” tandasnya.
Setelah diundi, tiga peserta yang berhak mendapatkan dorprize utama berupa tigas unit sepeda motor, masing-masing Tolka Perum Mutiara B 4. No 7 Cepu, Ade dari PEM Migas asal Jambi,  Nurkolis dari Desa Ngaringan, Purwodadi. (pw)

Komentar