HUT TNI ke-74, Polsek Jajaran Polres Blora Beri Kejutan

Semboyan.ID, BLORA - Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 74, Polsek jajaran Polres Blora memberikan kejutan untuk anggota Koramil jajaran Kodim 0721/Blora. Sabtu, (05/10/2019). 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Ngawen Polres Blora, dipimpin oleh Kapolsek AKP Joko Priyono,SH, puluhan anggota Polsek Ngawen menyerbu markas Koramil Ngawen. Sambil membawa Kue tart dan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun, anggota Koramil yang piket pun kaget. 

Pelda Sukirno, Bintara Tinggi Koramil Ngawen mengaku kaget dan terkejut, ketika puluhan Anggota Polsek merangsek masuk ke dalam kantornya. "Sempat kaget tadi, ada ramai ramai di depan, ternyata ada kejutan dari tetangga sebelah." Seloroh Pelda Sukirna. "Terimakasih kepada pak Kapolsek dan anggota atas kejutannya, semoga TNI dan Polri di Blora selalu kompak, terutama Polsek dan Koramil Ngawen Semoga makin solid." Ucap Pelda Sukirno.

Sementara itu dari wilayah Randublatung, Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos, M.Si bersama anggotanya merayakan Ulang Tahun TNI ke 74 dengan syukuran dan makan bersama yang di gelar di Markas Koramil Randublatung. "Alhamdulilah, hari ini adalah hari yang berbahagia, kami ucapkan selamat Ulang Tahun ke 74 untuk TNI dan khususnya untuk Koramil Randublatung, semoga selalu terjalin sinergi yang baik diantara kita". Ucap Kapolsek Randublatung.

Danramil Randublatung Kapten Inf Suahmad, Mengaku senang dan tidak menyangka, di pagi hari kantornya sudah didatangi oleh puluhan Polisi. "Terimakasih atas Kadonya, tentunya sangat berkesan, kami mewakili anggota TNI, khususnya Koramil Randublatung, mengucapkan terimakasih, ke depan TNI Polri harus makin solid." Ujar Kapten Inf Suahmad.

Bukan hanya di Koramil Ngawen dan Randublatung saja, Seluruh jajaran Polsek Polres Blora juga memberikan kepada jajaran Koramil Kodim Blora kado yang istimewa Di hari Ulang Tahun TNI ke 74 ini. (red)

Komentar