KAWASAKI TRAIL DI SERAHKAN DANDIM KE BABINSA DESA PELOSOK


Semboyan.IDBLORA - Dalam sela sela apel siaga yang diikuti seluruh anggota jajaran Kodim 0721/Blora, untuk pengamanan dalam rangka pelantikan Presiden 2019. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, menyerahkan kendaraan dinas (Randin) kepada Jajran Koramil Kodim Blora.
Di depan Makodim 0721/Blora, Sebanyak 6 unit kendaraan Roda dua jenis Trail di serahkan kepada Babinsa yang notabene Wilayahnya sulit terjangkau terutama jalur transportasi, seperti desa binaan diperbatasan antar kabupaten.
Didampingi Perwira seksi Logistik (Pasi Log), Dandim menyerahkan kepada 6 Babinsa wilayah, masing masing 1 unit kendaraan roda dua jenis trail dan perlengkapannya, disaksikan anggota apel Siaga.
Dalam penyampainya Dandim menekankan beberapa hal termasuk didalamnya tentang pemeliharaan dan perawatan randin yang telah diserahkan
"Jaga dan rawt lah kendaraan dinas ini serta pertanggung jawabkan sehingga kendaraan tersebut dapat maksimal, sehingga daapat membantu aktifitas keseharian didalam bertransportasi wilayah binaann kalian" ujarnya.
Kendaraan roda dua berjenis trail ini diharapkan dapat menembus wilayah di pelosok desa dalam menjalankan binaan terirltorial, untuk selalu dekat dengan warga meski wilayah mereka hampir terisolir jika musim hujan. (pw)

Komentar