Kodim 0721/Blora Potong Tumpeng Syukuran HUT TNI ke-74


Semboyan.ID, BLORA - Kodim 0721/Blora, menggelar Tasyakuran HUT TNI Ke-74, yang bertempat di Halaman Makodim 0721/Blora, Rabu (9/10/2019) malam.


Hadir dalam agenda tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK, M.H, Kajari Blora I Made Sudiatmika, SH, Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Loka Jaya Sembada,SIP, Ka OPD, Kapolsek se Kabupaten Blora, Camat se Kabupaten Blora, Danramil  dan Perwira staf jajaran Kodim Blora, sertaTamu Undangan lainnya.

Dalam Sambutan Dandim 0721/Blora menyampaikan Ucapan terimakasih kepada segenap tamu undangan yang hadir, semoga acara syukuran HUT TNI ke 74 yang digelar malam ini menjadikan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Blora menjadi lebih baik dan selalu terjaga.


Acara syukuran HUT TNI Ke-74 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho dan kemudian potongan kue tumpeng diberikan kepada Prajurit yang berprestasi Sertu I Marjono yang pada saat pemilu membantu lansia yang sakit dan menggendongnya menuju Ke TPS, kemudian dilanjutkan acara berphoto bersama.

Bupati Blora H. Djoko Nugroho, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora mengucapkan dirgahayu TNI Ke-74.

“Semoga di usia yang Ke-74 ini, TNI kita menjadi semakin jaya. TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” ujarnya.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K M.H menyampaikan dan memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke74 kepada Dandim 0721/Blora dan personil Jajaran.

Acara syukuran ini juga dimaksudkan menjalin memperkokoh silaturahmi, soliditas dan Sinegitas Antara Kodim 0721/Blora ,Polres dan Pemerintah Daerah, dalam bersama sama menjaga Sitkamtibmas dan membangun Blora Menjadi Wilayah yang Aman, Damai dan Kondusif. (pw)

Komentar