Komsos, Sarana Jalin Sinergitas Babinsa dan Warga Binaan

Semboyan.ID, BLORA – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Temulus Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Sertu Sarmidi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugas, Selasa (8/10/19).
Salah satunya dengan mendatangi Bapak Suwardi di Desa Temulus Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora yang saat itu sedang berkumpul dengan masyarakat yang lain di warung.
Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Danramil 0721/09 Randublatung Kapten Inf Suahmad mengatakan, Babinsa adalah ujung tombak kesatuan di lapangan, untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 0721/09 Randublatung untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya.
“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Danramil. (pw)

Komentar