Koramil Ngawen Gelar Tasyakuran HUT TNI Ke- 74


Semboyan.IDBLORA - Dalam rasa syukur dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI, Koramil 12/Ngawen mengadakan tasyakuran dan Panggung Hiburan Prajurit bertempat di Makoramil 12/Ngawen.
Hadir dalam acara tasyakuran Forkompincam Ngawen, seluruh Kades se Kec.Ngawen, para komponen mitra Koramil Ngawen, anggota koramil 12/Ngawen, Anggota Polsek Ngawen, ibu ibu persit ranting 13/Ngawen dan para tokoh agama.
Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto memberi terima kasih kepada semua komponen Mitra koramil Ngawen dan para Kades yang telah hadir meramaikan acara ini, semoga dengan acara ini kita saling guyub bersama sama bekerja untuk melayani masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan baik kepada pihak koramil atau yang terkait agar setiap kegiatan atau apapun dapat kita sama sama dalam bekerja.
"Terimakasih kepada seluruh warga  masyarakat dan komponen mitra koramil 12/Ngawen yang telah hadir untuk mendukung hari jadi TNI ke-74 di tempat ini, kami akan selalu profesional dan menjadi kebangaan rakyat," jelas Danramil saat memberikan sambutan.
Tema HUT TNI ke-74 tahun 2019 ini adalah TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. TNI manunggal bersama rakyat karena TNI adalah milik rakyat, imbuh Kapten Cpl Sumanto.
Usai sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, foto bersama dan ramah tamah sambil menikmati hiburan musik. (pw)

Komentar