Kumpulkan Anggota, Dandim Blora Ajak Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial


Semboyan.IDBLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., mengumpulkan puluhan anggota jajaran Kodim Blora baik militer maupun PNS dalam acara Jam Komandan usai pelaksanaan upacara bendera hari Senin yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Senin (14/10).
Kegitan bertatap muka secara langsung dengan Dandim seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang harus diagendakan dalam hal berorganisasi mengingat sibuknya kegiatan para anggota di wilayah dan kesibukan Dandim.
Melalui kegiatan jam komandan seperti ini para anggota dapat menggunakannya sebagai salah satu sarana bersilaturahmi untuk menambah keakraban antara anggota dan pimpinan serta sebagai sarana menyampaikan aspirasi para anggota kepada pimpinan.
Dandim memberikan arahan agar para anggota selalu menjaga disiplin dan lebih bijak serta cerdas dalam menyikapi dinamika di dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dalam setiap masalah yang ada kita mampu menjadi penengah untuk memberikan solusi atas kesulitan rakyat sekitar bukan menjadi sumber masalah bagi masyarakat binaan.
"Jangan menjadi sumber masalah, justru jadilah solusi bagi kesulitan rakyat sekitar." ujar Dandim.
Di kesempatan yang baik tersebut, Dandim juga menekankan kepada anggota untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang belum tentu benar beritanya karena berita bohong (hoax) atau menshare berita yang bisa menimbulkan permasalahan di publik.
Ia juga menambahkan agar para anggota Kodim Blora untuk menghindari segala bentuk pelanggaran serta menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. (pw)

Komentar