Latih Kemampuan Fisik, Kodim Blora Gelar Ketahanan Mars di Minggu Militer


Semboyan.IDBLORA – Minggu militer, merupakan kegiatan atau program TNI AD yang kegiatanya dilaksanakan pada minggu ke – 4 setiap bulannya. Kodim 0721/Blora, hari ini dalam melaksanakan minggu militer tersebut melakukan kegiatan ketahanan mars dengan dipimpin oleh Pasi Ter Kodim Blora Kapten Inf Puryanto, Selasa (22/10/19).

Disampaikan Pasi Ter Kodim Blora Kapten Inf Puryanto bahwa Minggu Militer (Han Mars) yang dilaksanakan hari ini, disamping program dari Komando Atas, kegiatan tersebut dilaksanakan guna terus memelihara dan lebih memantapkan  pengetahuan, keterampilan dan kemampuan fisik prajurit khususnya di Kodim Blora.
” Minggu militer ini merupakan program dari TNI AD yang tentunya sangat bagus bagi sistem pembinaan di tubuh TNI AD khususnya di Kodim Blora ini guna terus memelihara dan lebih memantapkan baik itu pengetahuan, ketrampilan dan kesehatan serta kemampuan fisik prajurit Kodim 0721/Blora, ” kata Kapten Inf Puryanto.
Dalam Minggu militer hari ini, seluruh prajurit Kodim 0721/Blora dengan dipimpin langsung Pasi Ter Kodim Blora melakukan kegiatan Han Mars ke luar Makodim Blora dengan rute berturut-turut star dari lapangan Makodim  selanjutnya keluar Makodim menelusuri jalan kota dan kembali finish di lapangan Makodim.
Kegiatan yang di kawal oleh anggota Provost berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (pw)

Komentar