Meriahkan HUT TNI Ke-74 dan HUT Kodam IV Diponegoro Ke-69, Kodim Blora Adakan Lomba Tenis Meja Antar Koramil


Semboyan.IDBLORA - Meskipun padat dengan berbagai kegiatan, Kodim 0721/Blora masih sempat menggelar turnamen tenis meja antar Koramil di Aula Makodim 0721/Blora masih dalam rangka HUT Ke 74 TNI dan HUT Ke 69 Kodam IV/ Dip . Jumat (18/10).
Kegiatan tersebut di buka oleh Komandan Kodim 0721/Blora Jepon Letkol Inf Ali Mahmudi, SE. Dan di hadiri para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim Blora serta perwakilan tim dari Koramil. 
"Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 dan HUT Kodam IV Diponegoro Ke -69, yang diikuti 36 Tim tunggal dan 18 Tim ganda dan Kita siapkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan, "ungkap Letkol Inf Ali Mahmudi. 
Selain itu Pertandingan ini bertujuan untuk menjalin keakraban, silaturrahmi dan kekompakan serta menjaga kesehatan dengan harapan sukses dalam mengabdi, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.
"Saya berharap para peserta Lomba dapat mengambil hikmah dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, sehingga dengan semangat HUT TNI ke 74 TNI , kita Semakin Profesional dan merupakan Kebanggaan Rakyat," ujarnya.
Sebanyak 18 tim dari masing masing Koramil dan Makodim, berjibaku dalam merebutkan piala bergilir Dandim 2019 dalam lomba tenis meja. (pw)

Komentar