PERBAIKAN JALAN MASYARAKAT, BABINSA BANTU PASANG PAVING

Semboyan.IDBLORA - Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Suparji bersama warga masyarakat menggelar Karya Bhakti dengan sasaran pavingisasi jalan utama Desa Gadu yang berlokasi di Rt 01 Rw 05, Kecamatan Sambong. Jumat (04/10/2019)
Di sela sela kesibukanya, Sertu Suparji mengungkapkan bahwa dengan kegiatan yang dilakukanya tersebut semata mata hanya untuk membuktikan pengabdian kepada masyarakat yang selama ini telah melekat kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ucapnya.
Gotong royong seperti ini merupakan bentuk kebersamaan dan bukti kedekatan yang memang harus digalang demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
“Biarpun hanya bisa sekedarnya untuk membantu pengerjaan pavingisasi seperti ini setidaknya kami selaku aparat kewilayahan ingin membuktikan kepedulian kami untuk terus mendekatkan diri dengan warga masyarakat desa binaan,” pungkasnya.
Ditempat berbeda, Ketua RT 01/05 Murimin (51) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Babinsa yang selama ini telah benar - benar peduli untuk membantu dan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan diDesa kami utamanya kali ini yang telah ikut membantu bergotong royong untuk pengerjaan pavingisasi yang memang merupakan program yang sudah lama direncanakan oleh pemerintah Desa Gadu, ungkapnya. (prt)

Komentar