Peringati HUT TNI ke 74, Koramil 14/Todanan Gelar Tasyakuran


Semboyan.ID, BLORA - Peringatan HUT TNI ke 74, Koramil 14/Todanan menggelar syukuran yang dihadiri oleh Kapolsek Todanan Iptu Isnaeni, Camat Todanan Edy Widayat, S. Pd, M. Kes., M.H., serta tamu undangan di lapangan kecamatan Todanan, Sabtu (12/10/2019).

Danramil 14/Todanan kapten Chb Sudiyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas kelahiran TNI ke 74 yang sudah mengabdi dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

“Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk wujud rasa syukur kami di hari yang bahagia ini. Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih juga kepada pak Kapolsek yang kemarin sudah memberikan surprise kepada kami,” ucapnya.

Kapten Chb Sudiyono menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi di wilayah Todanan.

“Selain jalinan yang baik selama ini, kegiatan ini juga bentuk sinergitas antar instansi dari Koramil Todanan dengan Polsek Todanan beserta anggotanya dan juga pemerintah kecamatan Todanan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Todanan memberikan ucapan selamat dan terima kasih serta mengapresiasi kegiatan ini.

“Selamat HUT TNI ke 74, semoga TNI semakin jaya. Mari kita dukung bersama dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI,” kata Edy.

Selain panggung hiburan, ada pula pentas seni tarian dari Saka Wira Kartika, Pramuka binaan Koramil 14/Todanan serta santunan anak yatim dari yayasan Baitul Hadi. (pw)

Komentar