Sawah Juga Jadi Ladang Komsos Bagi Babinsa

Semboyan.IDBLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Serka Setyono melaksanakan komsos dengan petani di gubuk persawahan Desa Ngliron Kec. Kedungtuban Kab. Blora, Senin (14/10/19).
Sebagai Babinsa Serka Setyono  melaksanakan anjangsana ke Gubuk warga Dukuh Kali Wader Desa Ngliron Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora.
Anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial dengan warga untuk membicarakan musim kemarau dan susahnya sumber air  di wilayah desa binaanya di Desa Ngliron.
Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.
Babinsa Serka Setyono dalam hal ini menyampaikan, Kegiatan komsos dengan warga dalam rangka membahas musim kemarau dan susahnya sumber air  di wilayah desa binaanya dan masalah-masalah pertanian kedepan, di samping itu juga sebagai media sharing dengan kelompok tani mengenai permasalahan-permasalah yang timbul dalam rangka upsus untuk dapat mewujudkan program Pemerintah tentang ketahanan pangan, jelasnya. (pw)

Komentar