Wujud Kepedulian, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah


Semboyan.IDBLORA - Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 0721/04 Tunjungan, Kodim 0721/Blora Serda Suroto, membantu warga binaannya di rumah milik Sumar yang berlokasi di Dukuh Nglawungan  RT 02 RW 04 Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Rabu (16/10/2019).
Saat dikonfirmasi Danramil 0721/04 Tunjungan Kapten Inf Heri Waluyo mengatakan, karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.
“Upaya yang dilakukan Babinsa yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Danramil.
“Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” ujarnya.
Sementara Sumar menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Danramil yang telah membantu kami untuk membangun rumah. “Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI,” tutupnya. (pw)

Komentar