Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Bersama Warga Buat Talud Jalan Desa


Semboyan.IDBLORA - Kegiatan warga masyarakat di Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan tidak ada hentinya selalu ada, hal ini terbukti bahwa pada hari Senin (14/10), warga sedang  melaksanakan kegiatan perbaikan jalan dengan membuat Talud jalan agar tidak longsor dan kondisi jalan diharapkan tetap baik.

Dalam kesempatan ini Pelda Pujianto selaku Babinsa Tambahrejo, Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora, mengetahui warganya sedang melaksanakan kegiatan pembuatan Talud jalan langsung bergabung dan membantu warga bersama-sama bekerja, disampaikan oleh Pelda Pujianto kepada warga bahwa kegiatan kerja bakti secara gotong royong harus kita galakkan terus agar warga masyarakat ada rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan karena melalui kegiatan yang dikerjakan bersama sama kita dapat saling berkomunikasi bertegur sapa dan memupuk tali silaturahmi.
Ucapan terima kasih atas partisipasinya disampaikan oleh Bapak sunar sebagai masyarakat Desa Tambahrejo  kepada Pak Pujianto selaku Babinsa  yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan, dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa ini akan semakin solid dan kuat. (pw)

Komentar