Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong


Semboyan.IDBLORA - Babinsa Koramil 0721/14 Todanan Serka Suroto bersama warga Dukuh Pucung Desa Bedingin Kecamatan Todanan, melaksanakan kegiatan karya bakti membuat talud sepanjang 150 meter, Jumat (25/10/19).
Serka Suroto yang membantu pembangunan talud mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membantu pemerintah desa dalam rangka pencegahan amblasnya tanah pinggiran jalan yang tegerus derasnya air di kala musim penghujan,” terangnya.
“Kegiatan kerja bakti ini memberikan pelajaran bagi warga binaan kami, bahwa apapun masalahnya apabila diselesaikan secara bergotong roying, maka akan cepat selesai dan tentunya kegiatan ini dapat juga dapat meningkatkan solidaritas antar warga dalam hidup bertetangga khususnya di wilayah Dukuh Pucung,” tambahnya.
Di sela – sela pekerjaan Serka Suroto juga menghimbau kepada warganya, agar kegiatan gotong royong seperti ini dapat dilakukan pada setiap kegiatan yang dilakukan di Dukuh Pucung yang bersifat positif sehingga rasa kekeluargaan di Dukuh Pucung ini akan tetap terjaga. (pw)

Komentar