4 Tangki Air di Distribusikan ke Bogorejo untuk Mengatasi Warga yang Kekurangan Air Bersih


Blora, Semboyan.ID - Melihat masih adanya desa yang kekurangan air bersih, Anggota unit intel Kodim 0721/Blora, Sertu Edy Suratman secara pribadi  sudah menyalurkan 4 tanki  Air bersih kepada warga Desa Kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora.
Meskipun musim hujan sudah datang namun masih ditemukan desa yang kekurangan air bersih karena sumur dan sumber mereka belum kedapatan air. Meski cuaca hujan namun identik dengan kemarau.
Karena melihat kondisi demikian Sertu Edy Suratman berinisiatif untuk membantu warga Bogorejo yang masih terdampak kekeringan dengan mendatangkan kendaraan tangki berisikan air bersih.

"Saya juga heran, hujan sudah berkali kali turun namun kami masih menemukan warga desa yang betul betul kekurangan air bersih karena sumur mereka belum keluar airnya"  ungkapnya saat dilokasi pembagian air bersih
Swadhan (45) mewakili warga Bogorejo Timur mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Anggota Unit Kodim 0721/Blora Sertu Edi atas  inisiatif dan kepeduliannya terhadap warganya. 
Dilain tempat Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, Se, mengapresiasi Anggotanya yang peduli terhadap warga binaannya seperti apa yang dilakukan oleh Sertu Edy Suratman.
"Harapan kami TNI selalu melekat dengan rakyat dan dapat selalu membantu upaya kesulitan rakyat sekelilingnya dengan kemampuan yang dimiliki dengan profesional" tandasnya. (Tim)

Komentar