Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Komsos dengan Linmas


BLORASemboyan.ID - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora, Serda Tarmuji melaksanakan pembinaan Linmas dan Komsos guna membentuk sikap dan karakter serta tanggung jawab dalam tugas di desa Kemantren  Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Minggu (24/11).
Babinsa Serda Tarmuji mengatakan pembinaan Linmas sangat penting dan sangat diperlukan, guna memahami tugas pokok anggota Linmas serta membentuk sikap dan karakter serta meningkatkan kedisiplinan. Selain itu juga Linmas harus bisa menjaga kamtibmas Desa Kemantren sehingga apabila nantinya di dapati informasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat keseharian,Babinsa bisa langsung mengantisipasi serta membantu mengatasi kesulitan rakyat binaan dengan berkoordinasi dengan aparat terkait termasuk dengan Babinkamtibmas yang bertanggung jawab di wilayah binaannya juga,Ujar Tarmuji.
"Kegiatan pembinaan dan Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat,dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin. (Tim)

Komentar