Bangun Sinergitas, TNI-Polri Kerja Bakti Bareng Warga


BloraSemboyan.ID - Dalam rangka membangun sinergi dengan semua pihak dan masyarakat, Banyak cara dilakukan oleh jajaran Kodim 0721/Blora, seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 09/Randublatung Sertu Sarmidi bersama Bhabinkamtibmas desa Temulus Polsek Randublatung Brigadir Suseno, Melaksanakan kerja bhakti bersama warga, melakukan pavingisasi di jalan desa Temulus Kecamatan Randublatung, Kamis, (21/11/2019).

Kerja bakti tersebut, dalam rangka membangun sinergi institusi TNI-Polri khususnya di Kecamatan Randublatung dan sekaligus persiapan untuk menghadapi musim hujan yang sudah mulai turun, dimana Jalan desa Temulus butuh perbaikan.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., melalui Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Suahmad mengatakan bahwa Selain untuk membantu memasang paving, Kerja bakti ini sekaligus dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat.

Danramil Juga mengatakan bahwa dengan kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti.

”Kegiatan ini sangat penting bagi anggota TNI dalam membangun sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman  dan kondusif". Ucap Danramil. (Tim)

Komentar