Bantu Pengecoran Jalan, Bukti Kekompakan Babinsa Koramil 13/Kunduran dengan Warga

BloraSemboyan.ID - Babinsa Botoreco Koramil 0721/13Kunduran Kodim 0721/Blora Sertu Padman bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan di Dukuh Ngarapoh Desa Botoreco Kecamatan Kunduran, Blora, Selasa (19/11).
Kegiatan ini tidak lepas dari peran aktif Sertu Padman selaku Babinsa setempat yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.
" Kegiatan kerja bakti semacam ini merupakan mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat," terang Sertu Padman di sela-sela kegiatan.
Lebih lanjut, Antusias warga sangat tinggi dan terbukti dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong -- royong, sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai" imbuhnya.



Sarno (55), salah satu warga masyarakat Dukuh Ngrapoh mengucapkan rasa  kasih kepada Babinsa Botoreco yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami, sehingga dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," tutur Sarno. (Tim)

Komentar